Tips Bisa Menulis 1 - Jangan Mengubah Apa yang Belum Ditulis - JRD Tips Bisa Menulis 1 - Jangan Mengubah Apa yang Belum Ditulis
MOHON MAAF JASA REVIEW DAHSYAT KAMI TUTUP SAMPAI WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN,TAPI REVIEW YANG TELAH TERPUBLISH AKAN TETAP ADA DI WEB INI

Minggu, 06 April 2014

Tips Bisa Menulis 1 - Jangan Mengubah Apa yang Belum Ditulis

Share it Please
Jasa Review Dahsyat kali ini akan share tentang Tips Bisa Menulis1 - Jangan Mengubah Apa yang Belum Ditulis

Tips Bisa Menulis 1 - Jangan Mengubah Apa yang Belum Ditulis
Tips Bisa Menulis 1 - Jangan Mengubah Apa yang Belum Ditulis


Setelah kemarin kami share tentang Diskon 50% untuk Jasa Review Dahsyat ini sekarang kami akan melanjutkan tips yang kemarin yaitu Tips Cara cepat bisa menulis yang kita bahas di post sebelumnya,rangkaian tips ini Ingsya'Allah akan bisa membantu anda agar tidak kesulitan lagi dalam menulis.

Jika teman teman belum mebaca tips tips bisa menulis Lainya,baca tips selanjutnya disini
  1. Jangan Mengubah Apa yang Belum Ditulis
  2. Jangan Hentikan Kinerja Orak yang Ingin Menulis
  3. Banyak Membaca untuk membantu menulis

Tips yang pertama adalah jangan mengubah apa yang belum ditulis,pada bagian ini tentu akan kita bahas secara perlahan dan tuntas,jangan mengubah apa yang belum ditulis ini adalah sebuah aturan agar anda bisa menyelesaikan tulisn anda,karena jika anda belum mulai menulis namun anda sudah ragu dengan tulisan anda tentu tulisan anda akan tidak jadi,benar bukan,,?

Contohnya saja saya akan menulis sebuah artikel tips agar tidak bosan dalam blogging,namun saya tidak menulis tips tersebut melainkan hanya ada dalam angan angan di otak saya,ketika saya akan menulis tips tersebut saya malah merasa angan angan saya kurang pas saya ubah dan tidak jadi menulis lagi,tentunya akan menghabiskan waktu dan tulisan saya tidak akan jadi :) benar kan,,?

Nah mulai sekarang marilah kita ubah kebiasaan ini,kita ekspresikan apa yang ada di fikiran kita dengan tulisan tanpa takut salah,karena kesalahan itu masih bisa diubah setelah tulisan itu jadi,proses editing harus dipisahkan dari proses writing seperti pada tips menulis cepat yang kami share kemarin.

Kita lanjutkan Tips Bisa Menulis ini di postingan selanjutnya .

Sekian dari Jasa Review Dahsyat tentang Tips Bisa Menulis 1 - Jangan Mengubah Apa yang Belum Ditulis semoga bisa bermanfaat bagi anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman

Privacy

Statistik

Testimonial

Testimonial