Cara Menghindari dan Melawan Intimidasi (Bully) - JRD Cara Menghindari dan Melawan Intimidasi (Bully)
MOHON MAAF JASA REVIEW DAHSYAT KAMI TUTUP SAMPAI WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN,TAPI REVIEW YANG TELAH TERPUBLISH AKAN TETAP ADA DI WEB INI

Senin, 26 Mei 2014

Cara Menghindari dan Melawan Intimidasi (Bully)

Share it Please
Pada kesempatan yang gemilang ini Jasa Review Dahsyat mau share tentang Cara Menghindari dan Melawan Intimidasi (Bully)

Cara Menghindari dan Melawan Intimidasi (Bully)
Cara Menghindari dan Melawan Intimidasi (Bully)

Setelah kemarin JRD share tentang Mukena Bali terbaik di indonesia sekarang mau bagi tips lagi yaitu cara menghindari dan melawan intimidasi.

Cara Menghindari dan Melawan Intimidasi (Bully)


Sebelum kita membahas tipsnya kita cari tahu dulu apa sih itu intimidasi,atau yang sekarang lagi ngetren itu kata Bully :D

Pengertian Intimidasi

Menurut wikipedia indonesia
Intimidasi (juga disebut cowing) dimaksudkan adalah perilaku "yang akan menyebabkan seseorang yang pada umumnya akan merasakan "takut cedera" atau berbahaya. Ini tidak diperlukan untuk membuktikan bahwa perilaku tersebut sehingga menimbulkan kekerasan sebagai teror atau korban yang sebenarnya takut."yang dihitung menggunakan kekerasan atau ancaman kekerasan untuk mencapai tujuan politik, agama, atau ideologi melalui intimidasi, kekerasan, atau Menanamkan takut "dapat didefinisikan sebagai terorisme.

Sedangkan menurut Muhammad Maulana Ahsan (Saya) Intimidasi atau Bullying itu adalah suasana atau keadaan dimana seseorang dikucilkan dari suatu lingkungan,ini yang saya sebut intimidasi.

Faktor apa yang membuat orang diintimidasi,,?
Faktor yang membuat orang diintimidasi oleh lingkunganya tidak lain adalah KELEMAHAN karena mereka yang dianggap lemah akan menjadi target intimidasi atau Bully.

Intimidasi bisa terjadi di lingkungan mana saja bisa di lingkungan bermain,bekerja dan yang sangat banyak adalah di lingkungan sekolah,dan bahkan saya selalu menemukan kasus intimidasi di sekolah hingga intimidasi dan sekolah itu sangat erat kaitanya.

Bahaya Intimidasi

Apa sih bahayanya intimidasi,,? ini menjadi pertanyaan bagi anda yang masih belum tau tentang intimidasi yang sebenarnya.

Saya pernah diintimidasi saat waktu SMP jadi saya punya pengalaman dan tau tentang hal seperti ini,Bahayanya sangat beragam dan sangat fatal.
Saya pernah mengetahui anak kelas 1 SMP yang diintimidasi di sekolah dan dia tidak tau cara melawan dan apa yang harus dia lakukan agar dia tidak diintimidasi,dan hari demi hari berlalu akhirnya dia putus sekolah padahal umurnya masih sangat belia,sangat disayangkan bukan,,?

Bahkan ada kasus kasus bully di luar negeri berakhir pada bunuh diri si target bully.
Kenapa dia sampai bunuh diri,,?
Orang dubully itu selalu berfikir bahwa dia tidak diterima di dalam masyarakat dan tidak ada yang mrnganggap keberadaanya,karena efek dari selalu dikucilkan oleh lingkunganya,jadi dengan fikiran yang sesempit itu korban bully bisa saja langsung melakukan hal seperti bunuh diri,karena tidak ada yang mendukungnya.

Cara Menghindari dan Melawan Intimidasi


Cara yang saya lakukan untuk menghindari dan melawan intimidasi,ini adalah pengalaman saya semoga bisa bermanfaat bagi semua yang membacanya :

  • Menghindari Intimidasi
Cara untuk menghindari intimdasi salah satunya adalah jangan memeprlihatkan kelemahan anda di depan orang yang baru anda kenal,ini biasanya menjadi masalah saat di lingkungan baru,dan berakhir intimidasi. jika anda kuat maka anda tidak akan jadi target intimidasi.

  • Melawan Intimidasi
Sedangkan untuk melawan intimidasi ini yang agak sulit dilakukan,karena si pelaku sudah terlanjur mengetahui kelemahan anda,anda akan selalu dibully di lingkungan anda,namun jangan patah semangat karena orang yang mengintimidasi itu biasanya orang lemah,namun dia ingin menutupi kelemahanya dengan memojokan orang lain agar dia terlihat kuat,nah jika anda sudah terlanjur diintimidasi maka anda harus semangat dan menunjukkan bahwa diri anda itu adalah orang yang kuat,dan jangan terlalu mendengarkan apa yang dikatakan orang yang mengintimidasi anda.

Semoga sedikit yips diatan bisa membantu anda yang membacanya :)
Sekian dari Jasa Review Dahsyat tentang Cara Menghindari dan Melawan Intimidasi (Bully) semoga bisa bermanfaat
Kritik dan saran bisa disampaikan di komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman

Privacy

Statistik

Testimonial

Testimonial