Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan - JRD Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
MOHON MAAF JASA REVIEW DAHSYAT KAMI TUTUP SAMPAI WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN,TAPI REVIEW YANG TELAH TERPUBLISH AKAN TETAP ADA DI WEB INI

Minggu, 23 November 2014

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Jasa Review Dahsyat - Pembahasan kita kali ini adalah tentang Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Mungkin banyak dari Anda sudah tau tentang investasi,investasi merupakan salah satu cara untuk membuat harta Anda aman dari perampok yang tidak bisa kita hindari dan tidak nampak bentuknya,perampok tersebut bernama inflasi,dimana uang kita akan bernilai lebih kecil daripada harga harga kebutuhan sehari hari seiring berjalanya waktu,nah salah satu investasi yang menjamin selain emas dan logam mulia adalah rumah dikarenakan harga rumah yang selalu mengikuti dan bahkan lebih cepat daripada inflasi,sehingga keamanan harta Anda akan terjamin dan Anda tidak perlu was was untuk masalah ini Rumah merupakan salah satu Investasi Masa Depan yang sangat bermanfaat jikaualu memang ada sebuah kejadian yang membuat keuangan kita sedikit terpuruk dan membutuhkan dana,selain itu rumah juga merupakan kebutuhan pokok manusia,semua manusia membutuhkan rumah untuk berlindung baik dari gangguan alam maupun dari gangguan sesama mahluk hidup,nah Investasi rumah menjadi hal yang tidak akan merugikan Anda. Metland merupakan developer properti terbaik di Indonesia, Metland tersebar di banyak kota Antara lain Menteng, Puri, Transyogi, Tambun, Cileungsi, Cibitung. Melakukan investasi untuk Anda Beli rumah di Metland tidak akan kecewa,dikarenakan sangat banyak sekali keunggulan yang akan Anda dapatkan jika membeli di Metland diantaranya adalah Lokasi strategis, bebas banjir, harga kompetitif dan juga Kredit perumahan dengan cicilan ringan yang akan meringankan Anda,Dijual unit terbaru bentuk rumah model minimalis modern dengan Sistem cluster pada perumahan yang aman :) Metland merupakan Rumah idaman investasi masa depan yang sangat cocok untuk Anda.

 

SEJARAH PERUSAHAAN

PT Metropolitan Land Tbk yang disingkat "Metland" didirikan pada tanggal 16 Februari 1994 serta mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994. Metland fokus pada pengembangan perumahan serta property komersial.
Pada tahun 2004 Metland mendapatkan setifikat ISO 9001 : 2008 dari URS (United Registrar Sistem) juga sebagai pernyataan resmi bahwa Metland sudah meraih standard Internasional atas system manajemen mutu.
Mulai sejak tahun 2004 perusahaan investasi Singapura, Reco Newtown Pte. Ltd bergabung bersama Metland yang menunjukkan meningkatnya keyakinan dari beberapa stakeholder.

 

PROFIL

Metland merupakan perusahaan pengembang property bangunan komersial mulai dari perumahan,pusat perbelanjaan, apartemen, ruko, kantor hingga hotel dengan pengalaman sekitar lebih 20 tahun di sektor pengembangan property komersial. Metland membangun perumahan bermutu serta mendukung membuat lingkungan yg indah,nyaman dan tentunya ramah lingkungan dengan rancangan green living

 

VISI MISI

1. Visi
  • Metland menjadi pengembang yang Terkemuka dan Tepercaya

2. Misi
  • Metland berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan harga kompetitif di lokasi yang strategis dengan layanan terbaik.
  • Metland berinvestasi di sektor properti dengan hasil yang menarik
  • Metland bertujuan senantiasa mengahasilkan keuntungan yang tinggi dalam pengelolaan keuangan kami agar nilainya bagi pemegang saham lebih optimal

 

PENGHARGAAN YANG DIPEROLEH METLAND

2008 Indonesia Property Award
2008 APPBI Awards 2008
2009 Service Quality Award
2009 Indonesia Property & Bank Award
2010 Indonesia Property & Bank Award
2011 Indonesia Property & Bank Award
2012 Forbes Asia Magazine
2012 Green Property Awards
2012 Indocement Awards 2012
2013 Rekor Bisnis (ReBi) 2013 – M Access
2013 Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cileungsi
2013 Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cibitung
2013 Forbes Indonesia Magazine
2013 Indonesia Brand Champion 2013
2013 Asia Responsible Enterpreneurship Award (AREA) 2013
2013 Indonesia Property & Bank Award 2013
2013 Properti Indonesia Award 2013
2013 Asia Pasific Enterpreneurship Award (APEA) 2013 – Ir. Nanda Widya
2014 Indonesia Property & Bank Award 2014
2014 Asia Pasific Property Award 2014 - Grand Metropolitan
2014 Asia Pasific Property Award 2014 - Metland Transyogi
2014 Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2014
2014 The Most Innovative CEO 2014 (APTI 2014) – Ir. Nanda Widya
2014 Wow Brand 2014
2014 Rekor Bisnis (ReBi) 2014 – Metland Card

 

RUMAH IDAMAN INVESTASI MASA DEPAN

Tiap-tiap orang mempunyai hasrat untuk mempunyai rumah sendiri. Perumahan di Metland adalah rumah dambaan yang dilengkapi sarana sempurna untuk mempermudah hidup Anda dengan terdapatnya beragam sarana pendukung seperti sekolah berkwalitas baik dan favorite, fasilitas hiburan keluarga, rekreasi kuliner, fasilitas bisnis dan perbankan serta fasilitas olah raga.

Harga tanah selalu naik setiap tahun jadi beli rumah di Metland adalah pilihan pas untuk berinvestasi lantaran ada di tempat strategis. Dengan cara geografis tempat perumahan Metland menyebar di lokasi Jabotabek. Terdapat di tempat yang strategis dengan tingkat perkembangan yang tinggi dikarenakan berada dekat Mall Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, Grand Metropolitan serta akses jalan tol. Beli rumah di Metland adalah investasi untuk masa depan.

 

PROYEK RESIDENTIAL

Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cileungsi,
Metland Cibitung.

 

PROYEK KOMERSIAL

Horison hotel bekasi, Mal Metropolitan bekasi, Waterland, @HOM Hotel – Tambun, Horison
Grand Metropolitan Bekasi, Hotel Horison Seminyak Bali, Metland Hotel Cirebon.

 

METLAND PENGEMBANG PROPERTI TERKEMUKA & TEPERCAYA

Pengalaman dalam memberikannya product property terbaik, juga sebagai suatu perusahaan pengembang Terkemuka dan Tepercaya, Metland sudah memiliki pengalaman sepanjang lebih 20 tahun dibidang property tempat tinggal dan komersial. Kesuksesan ini khususnya dikarenakan kekuatan kami dalam memberi product property terbaik untuk kenikmatan pelanggan. Metland senantiasa Mengusahakan dengan serius dalam memberikan konsep mutu dalam membangun setiap property.
Sarana terpadu, aksesibilitas serta lingkungan hidup yang nyaman akan memberikan semakin banyak waktu untuk menikmati saat saat dengan keluarga dirumah sesudah hari di habiskan diluar.

 

LOKASI YANG TERSEBAR

Secara geografis tempat perumahan serta proyek Metland menyebar di seluruh Jabotabek. Tempat yang berbeda juga memungkinkan Metland untuk sama-sama melengkapi dengan lingkungan sekitarnya.

 

LOKASI STRATEGIS

Metland sediakan perumahan untuk pasar kelas menengah, dari mulai menengah ke bawah, menengah sampai dengan kelas menengah atas. Tempat menyebar di Jabotabek. Property komersial dekat dengan tempat yang potensial mempunyai perkembangan yang tinggi salah satunya Mall Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, serta Grand Metropolitan yang berlokasi strategis dekat pintu keluar Bekasi Barat dengan tingkat sewa mal melebihi 90% dan hotel diatas 80%. Proyek-proyek komersial yang lain termasuk juga biaya hotel dengan nama @HOM Tambun, serta pusat perbelanjaan kecil yang disebut Plaza Metropolitan terdapat dalam salah satu proyek perumahan Metland yakni Metland Tambun dan Hotel Horison Seminyak di bangun di Bali.

 

TIM MANAJEMEN YANG BERPENGALAMAN

Salah satu kemampuan utama Metland yaitu dengan mempunyai tim manajemen yang kompeten yang beberapa besar mempunyai lebih dari 25 tahun pengalaman di industri property Indonesia. Ini yaitu dasar dari visi Metland jadi pengembang terkemuka serta terpercaya.

 

SEKILAS TENTANG PROYEK-PROYEK METLAND

 

METLAND MENTENG

Metland Menteng adalah suatu perumahan prestisius dengan konsep kenyamanan yang memerhatikan eco living serta berlokasi di daerah yang sangatlah strategis di kota Jakarta tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur.
Akses ataupun sarana di sekitar Metland Menteng sangat sempurna. Cuma selangkah dari pintu tol Cakung dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta serta arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah, ke Tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung ataupun akses ke Mangga Dua serta Bandara yang sebentar lagi terealisasi.
Akses non tol, tempat Metland Menteng cuma 6 KM dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur serta Pelabuhan Tanjung Priuk.

Dari segi fasiltas, tak diragukan lagi, Metland Menteng dikelilingi sarana sempurna untuk mempermudah hidup anda sekeluarga. Sekolah berkwalitas baik serta favorite, fasilitas hiburan keluarga, rekreasi kuliner, perkantoran, fasilitas bisnis serta perbankan, fasilitas berbelanja serta pusat perbelanjaan, fasilitas berolahraga ada komplit di sekitar tempat perumahan.
Didalam proyekpun semua kemudahan serta kenyamanan hidup kami siapkan bagi Anda sekeluarga seperti Club House, taman dan rimba kota juga sebagai ruang hijau untuk paru-paru kota serta keamanan cluster terintegrasi dengan kamera pemantau.

 

METLAND TRANSYOGI

Metland Transyogi adalah lokasi perumahan prestisius memiliki konsep Humanis Green Environment di Timur Cibubur yang selekasnya diproyeksikan jadi Central Business District. Dengan luas tempat yang dipunyai meraih 120 hektar lokasi ini bakal terintegrasi pada tempat tinggal, bisnis ruang serta pemerintahan. fasilitas-fasilitas komplit seperti pusat perbelanjaan terkenal, pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, sport club, dan
Metropolitan Mall Cileungsi yang tengah di bangun didalam lokasi Metland Transyogi menaikkan kenyamanan penghuni dalam mendukung pola hidup seperti kota mandiri.
Customer Metland Transyogi yaitu kelompok customer menengah ke atas yang memerlukan tempat tinggal modern, asri serta ramah lingkungan. Metland Transyogi terus memerhatikan perkembangan investasi dengan bangun sebagian cluster yang mempunyai kenyaman lingkungan. Tak tutup kemungkinan Metland Transyogi bakal memperluas pembangunan cluster dan meningkatkan pengembangan untuk wujudkan tujuan kami juga sebagai central business district.

 

METLAND CILEUNGSI

Metland Cileungsi adalah Perumahan kelas menengah yang mempunyai rencana green Residence jadi pilihan untuk keluarga muda yang memerlukan rumah nyaman.

Keamanan 24 jam di setiap gerbang cluster, sarana playground yang juga ada didalam setiap cluster serta belum lagi pengaturan rumah-rumah yang asri serta alami. berlokasi cukup strategis di Timur Cibubur ada pada persilangan jalan penghubung kab. Bogor serta Bekasi, akses jalan tol Jakarta – Bogor serta Jakarta – Cikampek
Sarana eksternal yang berdekatan dengan proyek perumahan salah satunya terminal Cileungsi, rumah sakit Hermina sekolah-sekolah terkenal, pusat belanja seperti Giant. Untuk berekreasi, tidak butuh jauh-jauh lantaran Taman Buah Mekar Sari serta Water Kingdom bisa dicapai cuma 10 menit dari rumah.
Bahkan juga sebentar lagi akan berdiri pusat perbelanjaan modern Metropolitan Mall Cileungsi yang disediakan PT. Metropolitan Land, Tbk di tempat perumahan Metland Transyogi dapatlah di nikmati oleh penghuni Metland Cileungsi dikarenakan jaraknya yang berdekatan.

 

METLAND TAMBUN

Metland Tambun adalah salah satu perumahan yang menawarkan rencana tempat tinggal mandiri, yang memadukan pada tempat tinggal nyaman serta lokasi niaga yang terdapat di Bekasi yang sekarang ini tengah berkembang cepat.

Tempat yang terdapat di dalam kota Bekasi serta dengan akses yang gampang, bisa dibuka lewat tol Jakarta-Cikampek serta dekat dengan fasilitas transportasi yang lain bikin kesibukan penghuninya makin mudah. Terkecuali akses yang gampang Metland Tambun tawarkan beragam sarana yang memberi kenyamanan ekstra untuk beberapa penghuninya seperti Giant, sebuah hotel Budget yakni @HOM Tambun, sekolah dengan mutu yang baik, lokasi komersil, fasilitas bisnis dan perbankan, fasilitas berolahraga seperti jogging track serta kolam renang ada didalam lokasi ini. Metland tambun dilengkapi dengan pengamanan yang baik, di mana di cluster teranyarnya dilengkapi dengan penjagaan serta sitem keamanan yang terintegerasi.

 

METLAND PURI

Metland Puri menghadirkan suatu tempat tinggal modern yang prima di Barat Kota Jakarta. Perumahan eksklusif memiliki konsep cluster ini menawarkan Anda rumah dengan kwalitas tempat tinggal modern paling baik. Di lingkungan yang asri dengan privacy optimal, Metland Puri sediakan sarana eksklusif bertaraf kota mandiri dan keringanan akses ke pintu tol Jakarta - Merak hingga gampang dijangkau dari beragam lokasi kota.

 

MAL METROPOLITAN BEKASI

Mal Metropolitan merupakan pusat perbelanjaan teramai di Bekasi yang berlokasi sangatlah strategis di Jantung Kota Bekasi, dilalui oleh orang-orang Bekasi dalam perjalanan pulang ke rumah sepulang kerja.

 

GRAND METROPOLITAN BEKASI

Grand Metropolitan adalah pusat perbelanjaan yang tawarkan design yang atraktif serta modern kontemporer untuk menarik customer kelas menengah atas di Bekasi. Berlokasi cuma 300 meter di Mall Metropolitan Bekasi dengan akses yang sangatlah gampang.

 

HOTEL HORISON BEKASI

Hotel Horison Bekasi adalah hotel bintang empat berlokasi bersebelahan dengan Mall Metropolitan Bekasi serta pintu keluar tol Bekasi Barat. Hotel Horison Bekasi yaitu hotel bisnis yang tawarkan ruangan rapat serta kamar lewat paket MICE.

 

@HOM HOTEL TAMBUN

@HOM Hotel Tambun adalah hotel budget yang berlokasi di ruang komersial Metland Tambun dengan pangsa pasar konsentrasi pada perusahaan dengan keperluan hotel bisnis untuk karyawan tingkat supervisor di daerah industri Bekasi serta sekitarnya.

 

HOTEL HORISON SEMINYAK BALI

Hotel Horison Seminyak Bali yaitu hotel dengan 154 kamar yang berlokasi di ruang keramaian Seminyak, Bali buat mereka yang tengah liburan atau perjalanan dinas. Cuma 5 menit jalan menuju pantai double six dengan panorama sunset yang istimewa. Pilihan kafe atau restoran fine dining, butik populer, toko cinderamata ada di sekitar hotel.

Hotel Horison Seminyak Bali yaitu hotel begaya resort minimalis, beberapa tamu akan memiliki pengalaman budaya lokal Bali yang kental di hotel ini seperti belajar menari Bali, belajar musik gamelan Bali atau Rindik serta memiliki kesempatan berfoto dengan baju daerah khas Bali.

 

METLAND HOTEL CIREBON

Metland Hotel Cirebon yaitu hotel berbintang 3 dengan design elegan minimalis, mempunyai 98 kamar termasuk juga 7 kamar suites. Berlokasi sangatlah strategis di Kota Cirebon, 300 meter dari stasiun kereta Cirebon.

Metland Hotel Cirebon tawarkan sarana berlibur serta bisnis paling baik dikelasnya termasuk juga 24 jam service kamar, restoran serta ruangan rapat. Nikmati kesibukan mengasyikkan di sudut-sudut kota termasuk juga sebagian tempat yang harus dikunjungi seperti Desa Batik Trusmi, Kesultanan Kasepuhan and Kanoman, Mesjid Agung Sang Cipta Rasa, kerajinan lukis kaca, Goa Sunyaragi, Makam Sunan Gunung Djati, Pemandian air panas Sangkanhurip, Museum Linggarjati, serta ada banyak lagi.

 

TESTIMONIAL

Jatuh cinta saya dan keluarga sejak pertama kali melihat rumah sederhana Tipe Salvia di Sektor 7 Metland Cileungsi.Sebagai keluarga muda dengan satu orang anak kehadiran rumah tentunya menjadi dambaan bagi keluarga kami.Sebelumnya saya telah mensurvei beberapa perumahan sederhana di sekitar Cileungsi namun Metland yang terbaik.Saya memilih rumah 22/72 namun spesifikasi rumah sudah atap baja ringan, kunci rumah palloma, lantai keramik, dan dicat rapi.Setelah serah terima rumah, saya melakukan pengembangan rumah ke area belakang dan sangat terbantu karena diberikan gambar denah instalasi plumbing nya oleh Developer sehingga renovasi saya pun berjalan lancar.Sistem pembayaran dengan KPR pun difasilitasi dengan baik oleh Developer dan Bank.Informasi mengenai legalitas dan PBB jelas diinformasikan oleh Developer.Untuk rumah sederhana,kehadiran taman-taman mini, pohon peneduh, lapangan bola yang lapang, penerangan jalan umum yang terang di malam hari, jalan yang lebar,turut membuat perasaan bangga apalagi jika ada saudara yang datang untuk melihat rumah saya.Harapan dari kami sekeluarga adalah segera dibangunnya tempat rekreasi berupa kolam renang untuk anak-anak.
Agus, ST - Metland Cileungsi

Terimakasih kami sampaikan atas Pelayanan yang memuaskan dari semua departemen yang ada di Metland Group. Alhamdulillah semua urusan yg menyangkut transaksi pembelian rumah secara kredit bertahap dng pihak Metland telah selesai sampai pada tahap membantu memberikan informasi yg tepat untuk mengurus peningkatan status menjadi SHM atas tanah dan bangunan yang kami beli.
Surya Dewanto - Metland Cileungsi

Saya warga perumahan Metland Menteng di Blok G no.02 Pada kesempatan ini saya hanya ingin menyampaikan rasa terimakasih kepada Developer karena sudah banyak kamajuan yang saya lihat dan rasakan selama tinggal di komplek ini,seperti infrastruktur jalan yang sudah bagus, suasana komplek yang semakin ramai dan sekarang sedang ada perbaikan saluran air yang pastinya saya harap bisa berfungsi dengan baik agar tidak adanya genangan air yang biasanya masih tersisa saat habis hujan, dan juga saya berharap nantinya jalan yang sedang di bangun yang bersebelahan dengan BKT nantinya bisa cepat berfungsi. Terimakasih dan Sukses selalu buat Developer.
Oktarinna Hasan, ST - Metland Menteng

Alhamdulillah sekali saya mempunyai rumah di Metland Cileungsi. Yang saya beli rumah BTN tp sangat berkelas, jalan yang lapang dan developer yang peduli walaupun rumah sudah terjual (banyak developer yang cuek setelah produknya laku). Thanks Metland
Yudhi - Metland Cileungsi

Salam hormat saya untuk semua. Perkembangan Metland Cileungsi sangatlah bagus, karena sudah terbukti, selain kepercayaan terhadap komitmen, Metland Cileungsi pelayanan customer juga sudah makin baik dan profesional, tanggap dengan semua konsumen yang complain. Saya sebagai salah satu penghuni di Metland Cileungsi sangat bersyukur dengan promo Metland Cileungsi yaitu sebuah rumah di Metland Cileungsi. Terima kasih untuk METLAND GRUP.
Suparmin - Metland Cileungsi

Saya senang tinggal di Metland Ciluengsi fasilitas lengkap sudah tersedia mini market sekolah TK, saluran irigasi yang baik sarana ibadah tersedia dan bahkan sekarang sudah berdiri warnet sehingga saya bisa mengerjakan pekerjaan saya di sana maupun di rumah karena koneksinya bisa sampai rumah saya.
Prihato gunawan - Metland Cileungsi

Pada saat membeli rumah di Metland Cileungsi, image perumahan sangat kental sebagai sebuah perumahan sederhana, dan saya memang mencari sebuah rumah sederhana. Tetapi pada saat ini kesan Perumahan sederhana sudah hampir hilang, karena developer telah memperbaiki sarana taman, fasos/fasum dengan jauh lebih baik. Apalagi jalan utama telah selesai dihotmix dan sepanjang jalan utama tersebut juga telah di tanam pohon Bintaro sebagai pengganti pohon angsana. Ini juga lebih menegaskan bahwa Metland Cileungsi bukan lagi sebuah perumahan sederhana. Saya sebagai pembeli rumah sederhana sangat bergembira bila para penghuni di Metland Cileungsi lebih majemuk sehingga tidak membosankan, karena hubungan sosial antar wargapun akan menjadi lebih majemuk. Selama ini janji-janji yang diberikan oleh team sales dan Developer telah ditepati dengan baik, dan saya berharap untuk kedepan Metland Cileungsi dapat menjadi sebuah perumahan yang nyaman dan asri. Terima kasih.
Aditya Lesmana - Metland Cileungsi

Sekian dari Jasa Review Dahsyat tentang Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman

Privacy

Statistik

Testimonial

Testimonial