Sewa dan Rental Mobil Cirebon - JRD Sewa dan Rental Mobil Cirebon
MOHON MAAF JASA REVIEW DAHSYAT KAMI TUTUP SAMPAI WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN,TAPI REVIEW YANG TELAH TERPUBLISH AKAN TETAP ADA DI WEB INI

Minggu, 23 November 2014

Sewa dan Rental Mobil Cirebon

Share it Please
Kali ini Jasa Review Dahsyat mau mereview tentang Sewa dan Rental Mobil Cirebon

Sewa Mobil Cirebon,Rental Mobil Cirebon
Sewa dan Rental Mobil Cirebon

Cirebon adalah suatu lokasi di Propinsi Jawa Barat dan ada di pesisir utara Jawa atau yang lebih di kenal dengan jalur pantura (pantai utara) dan terletak di timur provinsi Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan privinsi Jawa Tengah. Lantaran tempat geografisnya, Cirebon jadi salah satu jalur paling utama yang menghubungkan antara kota Jakarta – Semarang – Surabaya.

Cirebon adalah salah satu kabupaten yang terpadat di Jawa Barat. Masyarakat Kabupaten Cirebon terus bertambah seiring berjalanya waktu, Walau demikian dari sensus ke sensus, trend rata-rata laju perkembangan masyarakat dari sensus ke sensus makin melambat.

Kebudayaan yang menempel pada orang-orang Cirebon adalah kombinasi beragam budaya yang datang serta membuat ciri khas sendiri. Hal semacam ini bisa terlihat dari sebagian pertunjukan khas orang-orang Cirebon diantaranya Tarling, Tari Topeng Cirebon, Sintren, Kesenian Gembyung, serta Sandiwara Cirebonan.

Kota ini juga mempunyai sebagian kerajinan tangan salah satunya Topeng Cirebon, Lukisan Kaca, Bunga Rotan, serta Batik.
Salah satu ciri khas batik asal Cirebon yg tidak didapati ditempat lain yaitu motif Mega Mendung, yakni motif berupa seperti awan bergumpal-gumpal yang umumnya membuat bingkai pada gambar paling utama.

Sampai kini Cirebon banyak di kenal dengan kerajinan batiknya. Cirebon jadi salah satu penghasil kerajinan batik paling besar di pesisir Jawa. Tetapi nyatanya Cirebon tidak cuma terkenal dengan batik motif mega mendung sebagai andalannya.Namun Daerah ini dapat mempunyai potensi pariwisata yang besar dan indah yang patut untuk Anda kunjungi.

Sewa dan Rental Mobil Cirebon

Oleh karena banyak tempat wisata yang menarik di cirebon,banyak sekali Jasa Sewa Mobil Cirebon yang akan memberikan anda kenyamanan dalam melakukan kegiatan Anda di kota yang indah ini,salah satu yang menawarkan jasa ini adalah Rental Mobil Cirebon Happy Rent Car yang menawarkan layanan yang berkualitas dan memuaskan namun dengan harga yang relatif terjangkau :) Bukan hanya itu,tapi keamanan Anda pun terjaga karena Happy Rent Car adalah perusahaan penyewaan yang resmi dan terpercaya,Happy Rent Car juga melayani sewa mobil harian di Cirebon. Menyediakan beberapa type mobil. Dari mobil dengan kapasitas penumpang sedikit s/d kapasitas banyak untuk mobil wisata di sekitar Cirebon.

Mobil yang disediakan : Toyota Avanza, Kijang Innova, Isuzu Elf dan Toyota Hiace. Harga sewa mobil cirebon kami sudah termasuk dengan supir yang berpengalaman, yang akan mengantarkan anda sesuai dengan acaranya. Sopir kami berpengalaman dalam berwisata kuliner ataupun belanja di sekitar Cirebon. Kami bukan hanya menyediakan rental mobil cirebon saja namun juga melayani rental mobil di Kuningan, Indramayu, Majalengka.

Info lebih Jelas silahkan kunjungi rentalmobildicirebon.com dan cirebonsewamobil.com atau
Hubungi 08156407913 / 081298476511

Sekian dari Jasa Review Dahsyat tentang Sewa dan Rental Mobil Cirebon semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman

Privacy

Statistik

Testimonial

Testimonial