Sewa Kostum Lengkap di Rental Kostumku.co.id - JRD Sewa Kostum Lengkap di Rental Kostumku.co.id
MOHON MAAF JASA REVIEW DAHSYAT KAMI TUTUP SAMPAI WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN,TAPI REVIEW YANG TELAH TERPUBLISH AKAN TETAP ADA DI WEB INI

Senin, 27 April 2015

Sewa Kostum Lengkap di Rental Kostumku.co.id

Share it Please
Kali ini Kami akan mereview tentenga Sewa Kostum Lengkap di Rental Kostumku.co.id


Anda sedang mencari tempat rental kostum yang lengkap,,?
Jika iya,Anda berada di tempat yang tepat,karena review ini akan memberikan solusi untuk Anda.

Sewa Kostum Lengkap di Rental Kostumku.co.id


Kostumku.co.id adalah perusahaan rental kostum yang sudah sangat berpengalaman sejak tahun 2005 dan sudah dipercaya oleh banyak perusahaan baik perusahaan nasional ataupun asing,kostum yang disewakan tentu juga sangat beragam mulai dari kostum super hero sampai kostum tradisional pun ada,berikut adalah contoh kostum super hero untuk orang dewasa.



Kostum yang tersedia diantaranya adalah kostum Prince/Princess ,Super Hero ,Profesi ,Daerah ,Internasional ,Karakter ,Tokoh terkenal ,Food & Flower ,Animal ,Halloween ,Thanks Giving ,Christmas dan juga Valentine days.

Kostumku.co.id menyewakan kostum untuk dewasa dan juga untuk anak anak,ini akan sangat membantu Anda jika sedang memiliki acara khusus yang membutuhkan kostum yang nyentrik seperti acara halloween,cosplay event,dan acara lainya.

Tidak hanya menyewakan,kostumku.co.id juga melayani penjualan kostum, pembuatan kostum sesuai keinginan Anda,harga sewa dari kostum kostum keren di kostumku tentu sangat terjangkau,mulai dari Rp 100.000 sampai dengan harga Rp 500.000 saja Anda sudah bisa menggunakan kostum yang kualitas tinggi.

Banyak benefit yang akan Anda dapatkan dari kostumku.co.id
Diantaranya adalah
  1. Order In – 24 Hour (via SMS / Email)
  2. Sistem Pengiriman berkualitas (kurir sendiri dan kerjasama dengan JNE)
  3. Mutu barang Berkualitas
  4. Ready to Wear (Bersih dan Wangi)
  5. Sudah banyak digunakan oleh berbagai International School dan Public Company
  6. Menangani Order private dan group

Cara pemesananya sangat mudah sekali,Anda tinggal menghubungi salah satu kontak dibawah ini atau langsung berkunjung ke outlet kostumku.co.id yang berlokasi di ITC Permata Hijau Lt. II, Blok B9, B8, B7,Jakarta Selatan

Telp : 0812-8855-3305 / 0812-8855-3314
E-mail : yosefmario@gmail.com
Hot Line / SMS Service : 0816-961578

Sekarang tinggal keputusan Anda,apakah hanya akan berdiam diri atau segera pesan kostum yang sesuai untuk acara Anda nanti.

Sekian dari Jasa Review Dahsyat tentang Sewa Kostum Lengkap di Rental Kostumku.co.id semoga bisa menjadi referensi Anda untuk memilih kostum yang cocok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman

Privacy

Statistik

Testimonial

Testimonial