Suplemen Peninggi Badan Terlaris : Peninggi Badan Tiens - JRD Suplemen Peninggi Badan Terlaris : Peninggi Badan Tiens
MOHON MAAF JASA REVIEW DAHSYAT KAMI TUTUP SAMPAI WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN,TAPI REVIEW YANG TELAH TERPUBLISH AKAN TETAP ADA DI WEB INI

Selasa, 04 Agustus 2015

Suplemen Peninggi Badan Terlaris : Peninggi Badan Tiens

Share it Please
Jadi Kali ini Jasa Review Dahsyat akan share info yang sangat bermanfaat kepada Anda yaitu tentang kesehatan yang berjudul Suplemen Peninggi Badan Terlaris : Peninggi Badan Tiens

Apa itu peninggi badan Tiens,,? Inilah penjabaranya

Suplemen Peninggi Badan Terlaris : Peninggi Badan Tiens


Produk peninggi badan untuk anak anak dan remaja saat ini sangat laris manis. Salah satu produk yang terlaris untuk kategori produk peninggi badan adalah produk peninggi badan tiens. Produk peninggi badan tiens merupakan produk keluaran perusahaan Tiens dan telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI. Produk peninggi badan tiens terdiri dari dua produk yakni kalsium dan zinc tiens.

Kalsium sangat penting bagi pertumbuhan tulang. Kalsium Tiens memiliki kadar kalsium yang tinggi, mencapai 4000mg/100g atau 40 kali lipat kandungan kalsium dalam susu sapi. Kalsium yang bahan utamanya berasal utamanya dari tulang sapi segar ini mengandung nutrisi lengkap, yaitu bio organik, fosfat, asam amino dan mikro molekul substance. Kalsium Tiens adalah kalsium terbaik dengan tingkat penyerapan mencapai 95%.

Faktor genetik juga mempengaruhi tinggi badan seseorang. Pada kenyataannya rata-rata tinggi orang Asia masih dibawah rata-rata tinggi orang Eropa. Kabar baiknya adalah faktor genetik dapat dikalahkan dengan faktor nutrisi dalam tinggi badan. Tidak masalah kita mempunyai orang tua yang bertubuh pendek, asal faktor nutrisi mencukupi. Nutrisi untuk menambah tinggi adalah kalsium. Namun sayangnya, berdasarkan riset Coordinated Research Project International Anatomic Energy Agency di Wina, Austria terungkap bahwa “ Asupan kalsium orang Indonesia termasuk paling rendah, hanya 40%” Oleh sebab itu, kita harus penuhi nutrisi kalsium dengan kalsium terbaik yaitu Nutrient Calsium Tiens.

Paket peninggi badan Tiens Herbal selanjutnya adalah Zink Capsules. Zink Capsules terbuat dari bahan herbal yang berfungsi untuk mengoptimalkan hormon pertumbuhan agar lebih aktif. Zink capsules seperti namanya, mengandung zat seng. Zat seng berpartsisipasi dalam proses penyatuan protein dan nuclead acid sehingga berpengaruh langsung terhadap pertumbuhan sel. Selain kalsium, hormon pertumbuhan (HGH) sangat berperan penting dalam proses meninggikan badan. Tidak perlu terlalu sering fitness angkat beban karena fokus HGH akan ke otot bukan ke tulang. Kurangi makan manis karena fokus HGH akan ke hati bukan ke tulang. Zink Capsules membuat fokus HGH ke tulang sehingga pertumbuhan tulang dapat maksimal.

Suplemen Peninggi Badan Terlaris : Peninggi Badan Tiens
Suplemen Peninggi Badan Terlaris : Peninggi Badan Tiens


Perpaduan Nutrient Calsium Tiens dan Zink Capsules merupakan Paket Peninggi Badan Tiens Herbal yang akan menambah tinggi badan anda secara optimal.

Untuk informasi lengkap tentang produk peninggi badan tiens silakan anda buka link berikut ini:
Informasi produk tiens lainnya :

Sekian Review kali ini tentang Suplemen Peninggi Badan Terlaris : Peninggi Badan Tiens semoga memberikan manfaat yang banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman

Privacy

Statistik

Testimonial

Testimonial